Rabu, 20 April 2011

CERITA LUCU

Di segmen ini, Gue  mau cerita tentang profil dan karakter temen-temen gue. Sebelumnya kan loe dah pada tau dan mengerti kisah-kisah keras, romantis, histeris, dan tragis kita kita, tapi gue yakin elu pada belum tau karakter dan kriteria dari gabungan orang-orang saraf ini?? Coba kenapa belum pada tau?????  Udah tenang aja bukan berarti loe itu bego tapi emang belum gue kasih tau.


superman

Faisal Nazurudin Dalimunthe

Yang ini namanya ichael, atau biasa kami sapa Idonk, karena diantara kita cuma dia aja yang boros nafasnya!!!!!! Ya maklum lah anak ini memiliki kelebihan dalam salah satu organ tubuhnya yaitu hidungnya agak besar dan agak lebar. Selain itu dia juga memiliki kelebihan diantara kita berenam, karena dia tidak mendapatkan kutukan Jodi alias jomblo abadi. Karena dia memiliki kekasih diantara kita. Dibalik itu sampai sekarang kami selalu bertanya-tanya???dan sampai saat ini kami juga belum tau jawabannya?? Pertanyaannya sih simple, kenapa ya si Youlanda mau sama si ichael??padahal anak ini tidak ketulungan pelitnya…. Ehhhmmm dah takdir kale. Satu hal yang kami bangga pada ichael dia adalah sahabat kami yang sangat payah buat ngeluarin uangnya.  Bangga bangga dan bangga kita mempunyai sahabat sepertinya(maksud nya nyindir si ichael ni, tapi jangan bilang dia ya).

Faisal Reza Nasution

Reza atau bulu sapaannya, dia adalah seseorang yang yang sangat berjasa kepada kami, Dia selalu mengerti dan selalu tau tentang perasaan kami. Anak ini rela berkorban apapun demi kami,seperti perihal di bawah ini:

Orang ini sering kali jadi korban kalau kami lagi gak mood,kalau kami lagi kesel, kalau kami lagi kesusahan buat bayar sesuatu, dan kalau kami lagi males gerak pasti dia yang jadi korbannya, karena si reza teman yang serba bisa, bisa di suruh, bisa di pukul dan juga bisa mijit loh, pokoke mantap dah. Kalau anda berminat dengan reza segera hubungin marketing kumpulan orang saraf di no ini 087868946068. Antar jemput juga bisa loh!! Kalau berminat segera hubungi  ya.

Muhammad Efendy

Ini Fendi, atau biasa di panggil botak. Makanya orang ini botak karena dia selalu cukur rambut, ada atau tak ada rambut pun tetap cukur rambut nye(biar imut gitu katanye). Satu hal yang menarik dari dia, mau tau ga??  Kasih tau ga ya?? Kasih tau ga ya?? Hehehe becanda kok, Dia itu mempunyai wajah seperti pemeran Green Goblin di film Spider Man yang pertama, kan serem muka nya tu, tapi!! Ada tapi nya nie, di balik itu sebenarnya dia adalah seorang sahabat kami sangat hobi curhat. Ga tau dah tu kalau dia curhat pake acara nangis apa kagak, karena dia ga pernah curhat sama gue, soal nya kalau curhat sama gue, gue pasti bilang ke dia “Wajah loe aja yang serem tapi hati loe biduan'

Afandi Subrata

Nah ini dia nih, Cipit mereka biasa sebut gue dengan kata-kata yang bermoral seperti itu. Gue Fandy. Kata orang gue ini unik, menarik, menawan dan memikat tetapi gue juga belum tau kenapa sampai sekarang gue masih menyandang gelar Jodi di akhir nama gue. Gue ni orang nya simple aja, gue bisa menempatkan diri gue pada posisi dan kondisi yang tepat seperti :
* Dimana teman-teman gue melawak gue pasti tertawa
* Dimana teman-teman gue tertawa pasti gue tertawa
* Dimana teman-teman gue nangis pasti gue tertawa
* Dimana temen-teman gue berbicara gue pasti tertawa
* Dimana temen-temen gue ngeledekin gue, gue pasti tertawa, karena kata mantan-mantan gue, gue ini manis kalau sedang tertawa. Dosen gue juga bilang yang sama,

Itu sebabnya sekarang dan sampai detik ini juga gue selalu tertawa Huuaaakkkkkkkkh. Selain itu gue juga orang yang selalu berusaha,

terutama yang ini:

* Berusaha mundur ketika lagi bentrok adu fisik
* Berusaha mundur ketika lagi presentasi tugas
* Berusaha mundur ketika lagi pembayaran makan siang di kampus, karena menurut gue mundur tu anugerah, maju tu musibah, Prinsip ini lah yang selalu gue junjung semasa gue lagi bokek.

Youlanda Febrianti Lumban Tobing

Ya yang nie Youlanda bermatakan besar seperti jengkol tua, ne cewe juga salah seorang yang terbebas dari kutukan Jodi(Jomblo Abadi), selain daripada itu gue kagak tau persis tentang anak ini, abis anaknya pendiam sih, soal nya diantara kita cuman dia yang sering ngutang, Makanya anak itu selalu tenang dan diam agar kita-kita yang sudah di utangin ame die ne lupa dengan sendiri nya. Selain itu yang gue tau tentang anak ini, dia selalu senang menghabiskan waktu seharian di kampus, agar nie anak bisa berduaan seharian sama ichael, padahal ibu dan tante nya di rumah terus nelponin dia aja, kata anak-anak ibunya pasti kangen kalo gak ngeliat batang idung nya, Padahal ibunya udah puyeng karena banyak pekerjaan rumah yang belum di kerjakan.

Maksudnya biar ne anak yang ngerjain semua pekerjaan rumah

Uly Yuliana Rithonga

Ully alias Penyok, nama nya sih keren kayak nama anak jaman sekarang tapi kalo marganya kejam dan seram (Ully Yuliana Ritonga). Awal pertama kita mengenal Ully, kita curiga dengan ne anak abis mulutnya komat kamit melulu, kita kira ne orang sejenis dukun atau peranakan dari seorang dukun, tapi lama-kelamaan kita sadar kalau dia bukan lah siapa-siapa. Dia hanyalah seseorang yang memiliki kebiasaan memainkan seni Bibir. Selain itu ne anak yang selalu menghidupkan suasana ketika kami sedang berkumpul, dengan suaranya yang keras lantam berirama sambil memanjat pohon dan melantunkan Aauuuuooooo(Tarzan kale).

Satu hal yang gue bangga ame die, ne anak diem nya kalo sedang menghadapi ujian semester. Gue juga gak ngerti dah dia kok bisa diam dan setenang itu sampai-sampai suatu hari gue bertanya kepadanya

Gue   : Nyok, kok bisa tenang dan diam aja waktu ngerjain soal ujian tadi
Ully   : Yee.. makanye jadi orang itu punya prinsip dong
Gue   : Wahh… hebat loe nyok, emang apaan prinsip yang loe pake???
Ully   : D6 -> Datang, duduk, diam

Rizky

Nah ini Kiki, anak yang selalu bikin kesel kita semua, karena cuman dia yang sering iseng, hobby gangguin kita di waktu ujian, ngupil dan buang angin sewaktu kita lagi makan bareng, suka ngeplek kelapa kita kalo lagi motong pembicaraan dia, beh anaknya arogan lah, si reza tuh sering jadi korban asusilanya, kalo gue sih ogah, gue selalu nyarik posisi aman kalo kita lagi gabung. Tetapi nie anak selalu menjadi kebanggaan kita apabila kita kemalaman di kampus, sebab nyamuk, tikus, lalat, kecoak, laron, sampai katak juga takut kalo deket sama ne anak, soalnya dia punya tawa merdu banget, seperti penyanyi yang bawain lagu Titanic Maria Carrey mah lewat, sangking merdunya bikin semua benda hidup ataupun mati bakalan kesedot.

Poppy Herdianty

Nah ini die Poppy Alias Omak kami semua. Si poppy ini adalah sandaran kami semua buat curhat, karna si poppy ini sarat dengan pengalaman dalam kehidupan asmara. Bayangin dua puluh tiga kali pacaran , sampai sekarang tidak ada yang jelas, sampai-sampai dia juga menyandang gelar terbanyak diantara kami dari SD, SMP, SKMJD(Dari dulu sampai sekarang masih jomblo abadi). Satu hal yang unik dari si poppy adalah dia selalu memanggil dirinya dengan sebutan namanya sendiri, hal itu yang bikin terkesan imut, dia gak pernah panggil dirinya aku, saya, gue, loa, eke, awa ataupun beta, apalagi tuh saat dia bisikin ke gue seperti ini : Fan temenin Poppy boker dong, akh sial banget.

Itu tadi sekilas tentang Profil dan karakter kita masing-masing. Kita lanjut ke seharian kita di kampus. Kami mempunyai dan memiliki minim pemikiran,,, ya bisa di bilang gak pintar-pintar amat lah. Kami selalu bekerja gotong-royong dalam bidang pekerjaan apapun.

Seperti saat ujian semester dan ujian lainnya, sa’at bercanda dan tertawa, berakting sedih di hadapan dosen agar nilai kami ga ancur-ancur amat.

Selain itu kita juga sedang menjalani sebuah scenario, pokoke ending nya susah ditebak dan bikin emosi dah, pokoke gak kayak ending sinetron Cinta Fitri. Skenario yang kita jalanin sekarang adalah berfikir mencari solusi dan berdoa tanpa usaha dan kerja keras agar nilai IPK di atas 3.0, Beughh berusaha aja nilai ancor, apalagi cuma berdoa.

Diantara kumpulan orang saraf ne hanya kita berempat yang cowok
Fandy - Ichael
Fendy - Reza

Jadinya kita membentuk sebuah tim futsal yang bernamakan Dragon, Deadly, Dangerous, Dudes tapi senior kami sering memplesetkan dengan Dungu, Dongo, Dodol, Deblek belum lagi kalo cewe nanyak tim kita ? Ini nama tim atau ukuran cup bh.

Akhir-akhir ini kita mulai tenar dan disegani di kampus, soalnya kalo kita lagi jalan mau ke kantin, orang-orang pada ngeliatin dan jauhin kita, gak tau dah sebabnya apaan??.

Gue Cuman mau bilang. Loe boleh lari dan ngumpet dah to kalo kita ada acara Uya Kuya tapi loe jangan takut dan lari kalo kita deketin loe karna kita bukan mau hipnotis , tapi kita cuman mau ngemis kok.

Ide cerita: Afandy Subrata
Penata cerita: Faizal Reza Nasution
Penggemar cerita: ya lo pada yang udah baca cerita gue ini
Sumber cerita: Popy, Youlanda, Kiki, Uly, Fendy, Ichal, Reza
Penulis cerita: Afandy Subrata

Akhir kata
Imajinasi jadi karya
Koos it’s the besttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar